Home > Olahraga > Bola > AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Cesc Fabregas

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Cesc Fabregas

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Untuk menggaet gelandang asal Spanyol tersebut, Il Rossoneri meminta diskon kepada The Blues.

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Cesc Fabregas

Cesc Fabregas

Milan saat ni tengah terjerat aturan Financial Fair Play. Hal ini membuat Milan tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer. Chelsea dikabarkan mematok harga 8 juta euro untuk Fabregas. Milan dikabarkan meminta diskon setengah harga untuk pemain yang pernah membela Arsenal dan Barcelona tersebut.

Milan juga dikabarkan bersedia mengorbankan Hakan Calhanoglu untuk operasi transfer ini. Pemain asal Turki ini menarik minat dari klub asal Jerman, RB Leipzig.

Fabregas musim ini kesulitan mendapat tempat di Chelsea. Bersama pelatih Maurizio Sarri ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.

Kontrak Fabregas sendiri akan habis pada akhir musim ini. Bila Milan gagal mendatangkannya pada bulan Januari, ada opsi mendatangkan Fabregas dengan gratis pada bulan Juli 2019. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sarri Tegaskan Hazard Tidak Alami Cedera Serius

Sarri Tegaskan Hazard Tidak Alami Cedera Serius

London – Eden Hazard mengalami cedera saat Chelsea menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135