Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Tak Khawatirkan Saling Jawab Antara SBY dan Sekjen Gerindra

Fadli Zon Tak Khawatirkan Saling Jawab Antara SBY dan Sekjen Gerindra

Jakarta – Fadli Zon ternyata memaklumi perihal respon SBY terkait penagihan janji kampanye yang dilakukan oleh Ahmad Muzani beberapa waktu lalu.

Fadli Zon Tak Khawatirkan Saling Jawab Antara SBY dan Sekjen Gerindra

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, dirinya berkata bahwa “Saya kira perbedaan pendapat adalah hal biasa. Dalam keluarga pun biasa saja terjadi perbedaan-perbedaan itu. Tapi tak mengurangi persaudaraan,”

“Kami yakin bahwa Pak SBY tetap berkomitmen dalam soal pilpres mendukung Prabowo-Sandi. Namun kami pun memahami dalam masa-masa awal ini prioritas partai lebih utamakan pileg,” sebut Fadli.

Tak sendiri, hal senada juga diungkapkan Andre Rosiade selaku politisi Gerindra yang juga terjadi tak mau menjadikan respon SBY sebagai polemik.

“Intinya, kita tidak ingin berpolemik di media, tidak ingin saling jawab di media. Yang bisa kami sampaikan pertama koalisi saat ini solid,” kata Andre saat dimintai konfirmasi secara terpisah.

“Pak Sandi dan Pak Prabowo sudah komit dengan janji bersama Pak SBY dan Demokrat. Ini sedang mencari persamaan waktu untuk Bang Sandi dan Pak AHY berkampanye bersama,” ucap Andre.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

Anies : “Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional”

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam pelaksanaan Konferensi nasional Gerindra di Sentul kemarin. Ya, Anies ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135