Home > Ragam Berita > Nasional > Anies : “Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional”

Anies : “Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional”

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam pelaksanaan Konferensi nasional Gerindra di Sentul kemarin. Ya, Anies Baswedan terlihat hadir dalam acara tersebut walaupun masih dalam kategori jam kerja.

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

Dalam kesempatannya berpidato, Gubernur DKI Jakarta tersebut mengatakan bahwa “Dua tahun lalu, kita kumpul di Jakarta, kita mulai sebuah gerakan perubahan. Pesimisme diempaskan ke kita dan alhamdulillah kerja ikhlas, kerja tuntas mengantarkan kita kemenangan di Jakarta,”

Bahkan dalam kesempata itu pula, dirinya tampak mengacungkan salam dua jari Prabowo-Sandi. Tak cuma satu tangan, salam dua jari diacungkan Anies dengan tangan kanan dan kirinya.

Baca juga: Penentuan Wagub DKI Terus Molor, PKS Salahkan Gerindra

“Dulu jalan berdua dengan Pak Sandi, sekarang Bang Sandi diberi tugas lagi secara nasional, dan terima kasih kepada Pak Prabowo,” ucap Anies.

“Insyaallah apa yang terjadi di Jakarta akan berulang di level nasional. Jangan lupa, kerja tuntas kerja ikhlas,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135