Home > Hiburan > Gosip > Para Artis dan Tokoh Penting Tanah Air Sampaikan Rasa Duka Citanya Kepada Ifan Seventeen

Para Artis dan Tokoh Penting Tanah Air Sampaikan Rasa Duka Citanya Kepada Ifan Seventeen

Jakarta – Pada tanggal 22 Desember 2018 kemarin, telah terjadi bencana tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, Banten. Bencana itu hingga kini masih menyisakan duka yang amat mendalam, khususnya bagi para keluarga korban yang ditinggalkan. Tak terkecuali pula keluarga para personel grup band Seventeen yang ikut menjadi korban dalam peristiwa bencana alam tersebut.

Para Artis dan Tokoh Penting Tanah Air Sampaikan Rasa Duka Citanya Kepada Ifan Seventeen

Dalam bencana tersebut, hanya sang vokalis saja yakni Ifan yang bisa selamat. Tiga personel lainnya, yakni Bani, Herman dan Andi dinyatakan meninggal dunia. Tak hanya ditinggal sahabat-sahabat tercinta, kesedihan Ifan pun semakin bertambah saat menerima kenyataan pahit bahwa sang istri, Dylan Sahara turut menjadi korban meninggal dunia.

Ifan pun mencurahkan rasa kesedihannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Vokalis kelahiran tahun 1983 tersebut, mengunggah sebuah foto yang menampilkan kemesraannya dengan almarhumah sang istri. Postingan tersebut ditambah dengan keterangan foto yang sangat menyayat hati.

Hingga saat ini, foto tersebut telah mendapat lebih dari 1,9 juta like dan komentar sebanyak lebih dari 119 ribu. Selain dipenuhi oleh ucapan belasungkawa dari para penggemar dan masyarakat umum, foto tersebut pun telah mencuri perhatian sederet tokoh penting Tanah Air dan para artis yang ikut menyampaikan rasa duka citanya kepada Ifan.

“Turut berduka cita Kang Ivan. Doa terbaik dari kami semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Turut berduka cita bro, semoga Allah ta’ala berikan husnul khotimah dan tempat terbaik, aamin,” tulis aktor Dude Herlino.

“Innalilahi wa innailaihi raajiun, semoga Allah beri kesabaran mas, Allah beri kebaikan yang banyak pada mas dan keluarga semuanya,” tulis Ustaz Felix Siauw.

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya bro Ifan diberi kekuatan dan ketabahan, dan semoga istri diberi tempat terbaik di sisiNYA,” tulis penyanyi Judika.

“Turut berduka cita kak ???????? al fatihah untuk Dylan,” tulis pesinetron Citra Kirana.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Tyas Mirasih merasa ikut bersedih terkait dengan musibah tsunami ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135