Home > Hiburan > Gosip > Konser Sheila On 7 Dihentikan Paksa Oleh Polisi, Begini Kata Pihak Manajemen

Konser Sheila On 7 Dihentikan Paksa Oleh Polisi, Begini Kata Pihak Manajemen

Jakarta – Diketahui, salah satu band kondang Tanah Air, Sheila On 7 tengah tampil dalam acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta. Akan tetapi, tiba-tiba acara tersebut dihentikan paksa oleh polisi. Kejadian ini terjadi pada pekan lalu Sabtu, (22/12/2018).

Konser Sheila On 7 Dihentikan Paksa Oleh Polisi, Begini Kata Pihak Manajemen

Salah satu perwakilan manajemen Sheila On 7,Barkah mengaku adanya penghentian paksa oleh polisi. Menurutnya hal ini terjadi pada lagu terakhir Sheila On 7 bertajuk Sephia. Ketika itu, Sheila On 7 dijawalkan manggung selama 60 menit. Namun, nyatanya melebihi batas waktu yang telah diberikan oleh kepolisian.

“Ya di lagu terakhir, polisi-polisi naik ke panggung,” ungkapnya, pada Rabu (26/12/2018).

Penghentian konser tersebut juga sempat viral malalui video di media sosial. Dalam video singkat tersebut, nampak sejumlah polisi berada di atas panggung. Beberapa sempat meminta toleransi waktu kepada kepolisian. Mereka nampak meminta satu lagu terakhir diselesaikan. Namun pihak polisi tidak menggubrisnya.

Dalam video terlihat pula Gitaris Sheila on 7, Eross Candra didatangi polisi. Eross juga meminta satu lagu tersebut diselesaikan. Barkah tidak menjelaskan detail mengapa konser tersebut dihentikan. Namun kabar yang beredar adalah masalah izin atau waktu konser.

“Kalau itu mending konfirmasinya ke panitia saja. Kan perizinan yang urus dari mereka,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Jakarta – Salah seorang pengacara kondang Hotman Paris sepertinya masih merasa tidak terima lantaran pernah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135