Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Berharap Dukungan Dari Gatot Nurmantyo

Fadli Zon Berharap Dukungan Dari Gatot Nurmantyo

Jakarta – Fadli Zon ternyata mengakui bahwa dirinya sempat bertemu dengan Gatot Nurmantyo. Fadli menilai dari pertemuan tersebut, eks Panglima TNI itu condong mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Fadli Zon Berharap Dukungan Dari Gatot Nurmantyo

Saat ditemui di Senayan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ya itu ngobrol-ngobrol aja, kebetulan ketemu. Mudah-mudahan aja beliau (Gatot) bisa mendukung,”

“Saya sih kalau melihat hatinya gitu kalau merasakan gesture-nya itu beliau mendukung kita. Tapi nanti kan itu tergantung pada beliau untuk menentukan sikap,” ungkap Fadli.

“Ya pokoknya pada waktunya nanti (membicarakan dukungan). Ya insyaallah, insyaallah (Gatot condong ke Prabowo),” ujar Wakil Ketua DPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Ajak Warga Gunalam Masjid sebagai Pusat Aktivitas Umat

Ridwan Kamil Ajak Warga Gunalam Masjid sebagai Pusat Aktivitas Umat

Bandung – Kegiatan Subuh Keliling terus dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kali ini ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135