Home > Ragam Berita > Nasional > Kualitas Jalan Tol Dikritik Seperti Kerupuk, Ini Reaksi Menteri PUPR

Kualitas Jalan Tol Dikritik Seperti Kerupuk, Ini Reaksi Menteri PUPR

Purworejo – Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menanggapi ringan adanya kritikan yang dilontarkan akibat ambrolnya talut Tol Salatiga-Kartasura di Boyolali.

Kualitas Jalan Tol Dikritik Seperti Kerupuk, Ini Reaksi Menteri PUPR

Sejumlah pihak mengkritik pemerintah yang disebut membangun jalan Tol dengan kualitas seperti kerupuk.

“Ya biarin saja, nggak apa-apa. Itu tol, itu bukan kerupuk,” kata Basuki Hadimuljono saat berkunjung ke Ponpes Nuril Anwar, Desa Maron, Kecamatan Loano, Purworejo, Jumat (28/12/2018).

Terkait ambrolnya talut Tol Salatiga-Kartasura di Boyolali, Basuki menjelaskan bahwa kerusakan tersebut telah diperbaiki. Meski talut ambrol namun badan jalan masih tetap utuh dan masih bisa dilalui oleh kendaraann.

“Sudah selesai itu (perbaikannya), wong itu cuma longsor sedikit kena air, cuma 20 meter. Itu bukan badan jalannya, jadi drainasenya di samping. Laporannya sudah clear,” jelas Basuki.

Sebelumnya, Talut Tol Salatiga-Kartasura yang terletak di Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Boyolali, sempat ambrol. Menurut keterangan pelaksana proyek, perbaikan akan selesai pada Sabtu (29/12/2018).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jakarta – Undangan dari Dewan Ikatan Dai Aceh kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135