Jakarta – Salah satu pasangan artis, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru-baru ini tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia tersebut, disampaikan oleh Tarra sendiri lewat akun Instagram @tarrabudiman pribadinya, pada Sabtu (29/12/2018).

Selamat, Tarra Budiman Dikaruniai Bayi Perempuan

Dalam postingan foto yang diunggahnya tersebut, Tarra mengungkapkan bahwa Gya telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Momen bahagia tersebut, turut diabadikan oleh @diabirthphoto.

“Haloo Duniaa.. telah lahir anak pertama kami, bidadariku bertambah satu lagi,” tulis Tarra.

Bayi mungil tersebut lahir pada Jumat (28/12/2018). Bayi tersebut pun telah diberi nama Kalea Jada Agyra. Tarra juga tak lupa menyampaikan informasi mengenai berat dan panjang badan si buah hati.

“Dia ‘Kalea Jada Agyra’ lahir tanggal 28 desember 2018 jam 9.10wib berat 3kg lebih sedikit, Panjang 48cm.. lahir dengan cantiknya, doakan dia sehat selalu, jadi anak sholeha dan selalu berteman dengan bahagia. #KaleaJadaAgyra #anakGyaTarra,” ungkap Tarra.

Kehadiran Kalea tentu saja menambah kebahagiaan rumah tangga pasangan yang resmi menikah pada 22 April 2017 lalu. Selamat ya Tarra dan Gya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)