Home > Hiburan > Gosip > Mendiang Sang Istri Di Komentari Buruk Oleh Netizen, Ifan Seventeen Geram

Mendiang Sang Istri Di Komentari Buruk Oleh Netizen, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Ifan Seventeen memang tengah berduka lantaran dirinya harus merelakan kepergian sang istri Dylan Sahara dan rekan-rekan satu bandnya. Dalam keadaan berduka itu, dirinya justru menghadapi komentar yang kurang menyenangkan pada postingan terakhirnya.

Mendiang Sang Istri Di Komentari Buruk Oleh Netizen, Ifan Seventeen Geram

Dalam postingan tersebut, Pria yang bernama asli Riefian Fajarsyah ini sempat membagikan foto mendiang sang istri dan mewakilinya memohon maaf atas segala kesalahannya di masa hidupnya. Diketahui, Dylan Sahara menjadi salah satu korban tewas dalam musibah tsunami yang menerpa Tanjung Lesung beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, dalam postingan tersebut, beberapa netizen justru menuliskan komentar yang buruk dengan menyebut kematian Dylan sebagai buah dari hasil merebut suami orang. Dylan Sahara dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ifan Seventeen dengan istri sebelumnya.

Selain itu, netizen turut mempersoalkan istri Ifan Seventeen yang belum mengenakan hijab hingga ajal menjemputnya. Tak terima dengan tudingan tersebut, Ifan Seventeen menanggapi dengan meluapkan kemarahannya dengan mengancam akan mencari sang pemilik akun yang berkomentar buruk tersebut.

“Termasuk kamu! Akan saya cari kamu dan keluargamu!” begitu balasan Ifan Seventeen untuk netizen tersebut.

Dalam komentar yang lain, Ifan menegaskan jika dirinya masih memiliki ingatan dan tahu betul orang yang mengingatkan dengan tulus. Ifan pun tak tangggung-tanggung untuk bertindak keras apabila ada orang yang mengungkit masa lalunya dan mengusik ketenangannya, khususnya mengusik sang istri.

“Untuk teman-teman yang sedang mengingatkan, jazakallah khair, tapi alhamdulillah Allah masih menciptakan saya sebagai manusia yang masih punya ingatan, jadi menurut saya yang namanya mengingatkan itu hanya satu orang saja dan cukup sekali, bukan bertubi-tubi. Dan demi Allah saya tahu benar orang yang tulus mengingatkan itu seperti apa,” tulis Ifan Seventeen di kolom komentar postingan istrinya.

“Tapi kalau ada yang mengungkit masa lalu rumah tangga saya hanya berbahan ulasan-ulasan gosip murahan, saya akan cari anda satu-persatu. Saya memang lemah karena sedang berduka, tapi saya masih Ifan yang sama! Yang bertindak keras kalau ada orang yang mengusik ketenangan orang lain, terlebih istriku sendiri!” tutup Ifan Seventeen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pasangan artis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah diliputi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135