Jakarta – Konflik yang terjadi pada rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus bergulir hingga saat ini. Usai Angel mendapatkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait tuduhan perzinaan, kini ia berencana untuk melaporkan balik suaminya tersebut.

Angel Lelga Berencana Laporkan Balik Vicky Prasetyo Dan Keluarga

Ketika Ditemui saat menggelar pengajian, syukuran, dan santunan pada anak-anak yatim, Angel mengaku menerima banyak pesan dari para korban Vicky Prasetyo untuk melaporkan sang suami tersebut ke pihak yang berwajib.

“Saya berencana melakukan perlawanan hukum untuk semata-mata tidak ingin ada korban yang lain seperti saya, karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya, saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka,” ucap Angel Lelga saat dijumpai di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Angel Lelga memang beberapa kali mengungkapkan bahwa Vicky banyak melakukan penipuan. Salah satunya Vicky pernah menipu mantan jenderal hingga Rp 1 miliar. Disamping itu juga, soal Ustaz Derry Sulaiman yang menerima tawaran dari Vicky untuk bekerja sama dalam program religi di stasiun televisi.
Akan tetapi, hingga kini tawaran tersebut belum terealisasi. Oleh karena itu, pelaporan balik yang rencananya dilakukan Angel sebagai bentuk perlawanan dan pendidikan untuk pria yang berasal dari Bekasi tersebut beserta dengan keluarganya.

“Ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Ini kan bahaya sekali. Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua bisa lebih punya hati. Tidak melakukan penipuan (sehingga) korban banyak lagi,” lanjutnya.

Wanita yang berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa laporan yang bakal diajukan tak hanya satu pasal saja, melainkan ada beberapa pasal.

“Saya tidak bisa sebutkan sekarang, ya, karena nanti kita akan lapor, ya. Satu per satu mungkin berlapis juga nanti kita akan lapor, ya. Banyak yang kita laporin, nanti kita kabarin,” jelasnya.

Mantan istri siri, Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut berencana akan membuat laporan ke polisi pada bulan Januari mendatang.

“Nanti kepolisianlah yang akan menyidik itu semua karena memang Januari, saya memang berencana melaporkan balik mereka (Vicky Prasetyo dan keluarganya). Saya bukan dendam atau apa pun, tapi saya sudah memaafkan mereka,” tutup Angel Lelga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)