Home > Hiburan > Gosip > Akan Menikah, Edric Tjandra Ceritakan Pertemuan Pertamanya Dengan Sang Kekasih

Akan Menikah, Edric Tjandra Ceritakan Pertemuan Pertamanya Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Kehidupan asmara presenter sekaligus komedian Edric Tjandra memang jarang terekspos media. Bahkan, desas-desus ia akan menikah menyeruak di awal tahun, Edric tetap menyembunyikan nama sang kekasih.

Akan Menikah, Edric Tjandra Ceritakan Pertemuan Pertamanya Dengan Sang Kekasih

Menjelang detik-detik pernikahannya, yang akan digelar pada bulan Januari 2019 mendatang, Edric baru membagi kisah asmaranya dengan wanita yang bernama Venny Chandra. Awal tahun silam, Edric mengaku sempat memanjatkan doa.

“Tuhan, kalau memang Tuhan mau memberikan saya jodoh, saya minta dipertemukan dengan jodoh saya dalam perjalanan spiritual saya ke Israel.”

Lantas, pergilah bintang Extravaganza tersebut bersama dengan rombongan tur ke Israel. Dalam perjalanannya menjelajahi tempat demi tempat suci, ia berkenalan dengan seorang wanita dalam rombongannya. Namanya Venny, yang diketahui juga keturunan Tionghoa.

“Awal berkenalan dia enggak tahu saya Edric Tjandra yang profesinya artis. Saya memperkenalkan diri apa adanya sebagai saya, tanpa menyinggung profesi. Dalam perjalanan itu kami bisa mengobrol enak, tertawa, pokoknya seru,” kenang Edric saat menemani Venny mengepas busana pernikahan di Yefta Gunawan Boutique di Pondok Indah, Jakarta.

Berada pada rombongan yang sama, setiap hari bertemu terus. Tanpa disadari keakraban diantara keduanya terjalin. Dari perbincangan demi perbincangan, Edric Tjandra terkejut mengetahui Venny juga memanjatkan permohonan yang sama kepada Tuhan.

“Dia berdoa meminta jodoh dan berharap bertemu jodohnya dalam perjalanan ini. Kok bisa sama, ya?” bilang Edric. Samar-samar kata hatinya mengatakan, Venny jodoh yang dikirim Tuhan untuknya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Jakarta – Baru-baru ini, Paranormal Mbak You mengaku tak sependapat dengan ahli spiritual atau paranormal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135