Home > Hiburan > Gosip > Sebelum Seventeen, Grup Band Inilah Yang Awalnya Dijadwalkan Manggung di Tanjung Lesung

Sebelum Seventeen, Grup Band Inilah Yang Awalnya Dijadwalkan Manggung di Tanjung Lesung

Jakarta – Salah satu grup band Tanah Air, Element ternyata sempat ikut dijadwalkan akan tampil dalam sebuah acara gathering di Tanjung Lesung Beach Resort. Namun, pada akhirnya grup musik Seventeen yang dipilih menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Sebelum Seventeen, Grup Band Inilah Yang Awalnya Dijadwalkan Manggung di Tanjung Lesung

Drummer Element, Didi Riyadi mengungkapkan bahwa para personel Element sempat mempertanyakan alasan atas grup bandnya yang batal tampil dalam acara tersebut kepada pihak manajemen.

“Awalnya jadwal turun, kita memang ada main di sana, di acara gathering. Cuma begitu jadwal di-update kok tanggal itu enggak ada lagi. Anak-anak (Element) tanya, ‘ini kemana kok enggak ada yang di Tanjung Lesung? Enggak jadi ya?” ucap Didi saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Menurut Didi, pihak manajemen menjawab bahwa sudah ada band pengganti yang tak lain adalah Seventeen. Tak lama setelah pembatalan jadwal manggung tersebut, Didi mengaku seolah mendapat firasat, di mana ia tiba-tiba terbangun pada pagi hari.

“Padahal saat itu kita sudah deal rider, hotel juga sudah (dapat), tiba-tiba enggak jadi,” ungkap Didi.

“Hari Minggu itu, kan Sabtu malam kejadiannya, tumben gue bisa bangun pagi banget. Terus gue cek HP, biasa (cek) What’s App, kok tumben chat di grup Element ramai,” ungkap Didi.

“Ternyata yang pertama gue lihat langsung mukanya Ifan (vokalis Seventeen). Ada video pendek juga. ‘Temen-temen Seventeen kena musibah tsunami di Banten,” sambungnya.

Setelah menyadari lokasi kejadian, Didi mengaku terkejut karena acara tersebut merupakan acara yang pada awalnya akan diisi oleh Element.

“Tapi kok kayaknya familiar (lokasi kejadian). Gue tanya lagi, ‘ini bukannya acara kita kemarin?’, ‘Iya ini yang waktu itu kalau deal dan jadi harusnya Element main. Ya sudah gue kaget banget. Enggak bisa ngomong apa-apa,” ucap Didi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Jakarta – Baru-baru ini, Paranormal Mbak You mengaku tak sependapat dengan ahli spiritual atau paranormal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135