Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Akui Alami Naik Turun Kehidupan di Tahun 2018

Dewi Persik Akui Alami Naik Turun Kehidupan di Tahun 2018

Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik menganggap tahun 2018 sebagai sebuah petualangan dalam roller coaster. Naik dan turun kehidupan ia rasakan sampai mendekati penghujung tahun ini.

Dewi Persik Akui Alami Naik Turun Kehidupan di Tahun 2018

Dewi Perssik

Saat ditanya apa pengalaman paling tidak menyenangkan dari 2018, wanita yang akrab disapa Depe ini mengatakan ada banyak konflik yang harus ia hadapi. Salah satu di antaranya adalah perselisihan dengan keponakannya sendiri.

Namun Depe juga tetap bersyukur karena di tahun ini ia ditemani oleh sang suami, Angga Wijaya. Berbagai permasalahan dihadapinya bersama sang suami.

“Iya paling itu doang banyak sedihnya cuma itu perjalanan hidup aku yang harus aku jalani, alhamdulillah sudah punya pelindung untuk kehidupan aku setidaknya beban pikiran itu ada yang bisa membantu aku untuk menyelesaikan,” ujarnya.

Menikah dengan Angga merupakan salah satu kebahagiaan terbaik yang dirasakan oleh Dewi Perssik di tahun 2018 ini. Ia pun berharap agar tahun depan bisa menjadi pribadi yang lebih baik bersama Angga.

“Dan kita selalu belajar untuk jadi manusia yang lebih baik dan harapan aku tahun 2019 bisa menjadi panutan jadi manusia yang lebih baik lagi, aku sebagai seorang istri bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku, begitu juga suamiku bisa jadi imam yang baik untuk aku,” tutupnya. (Tita Yanuantari –www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Jakarta – Sejumlah penyanyi Tanah Air, seolah tak ingin menyia-nyiakan malam pergantian tahun 2018 baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135