Home > Hiburan > Gosip > Ria Ricis Akui Lebih Memilih Ta’aruf untuk Dapatkan Jodoh

Ria Ricis Akui Lebih Memilih Ta’aruf untuk Dapatkan Jodoh

Jakarta – Ria Ricis masih betah dengan kesendiriannya. Meski usianya masih muda, pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan terus menghampiri.

Ria Ricis Akui Lebih Memilih Ta'aruf untuk Dapatkan Jodoh

Ria Ricis

Ricis ternyata masih memilih jalur ta’aruf. Di balik semua itu, Ricis memang tidak diperbolehkan berpacaran di keluarga.

“Iya pengennya ta’aruf aja karena kan di keluarga Ricis gak boleh kan gak dianjurin sih jadi kita berteman baik aja. Kalau cocok sama keluarga ya cocok,” kata Ricis saat ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu (30/12/2018).

Beruntung adik Oki Setiana Dewi ini tidak dijodohkan oleh keluarga. Pihak keluarga masih membebaskan dirinya asalkan tidak berpacaran.

Sejauh ini Ricis masih belum memiliki target untuk menikah muda. Ketika ditanya lebih lanjut soal pernikahan, Ricis hanya menjawab agar didoakan untuk segera menikah.

“Doain aja ya. Tadinya mau tahun depan tapi gak jadi hahaha. Dicut ya dicut ya becanda,” jawabnya seraya berseloroh. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Jakarta – Sejumlah penyanyi Tanah Air, seolah tak ingin menyia-nyiakan malam pergantian tahun 2018 baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135