Jakarta – Angel Lelga menyambut tahun 2019 dengan resolusi mulia. Meski tahun 2018 dilewati dengan cukup berat, Angel percaya bahwa tahun depan akan memberikan hal yang lebih positif baginya.

Angel Lelga Berharap Bisa Masuk Kursi Legislatif di Pileg 2019

Angel Lelga

Angel Lelga berharap agar dirinya bisa masuk kursi legislatif dalam Pileg 2019. Seperti diketahui, istri Vicky Prasetyo ini akan maju memperebutkan satu kursi di DPR Dapil Jabar VII.

“2019 pengin lebih baik dalam segala hal. Satu kursi yang mau saya capai, insya Allah nanti di tanggal 17 April semoga dimudahkan oleh Allah,” ujar Angel saat ditemui di kediamannya belum lama ini.

Rencananya jika terpilih nanti, Angel ingin mendirikan masjid dan sebuah gedung serba guna yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Niat saya ingin membangun masjid dengan membeli 1 hektar tanah sawah di Dapil saya yang nanti diatasnamakan anak saya. Saya juga pengin bangun (gedung) serba guna di situ biar bisa digunakan semua warga secara gratis dan bikin hajatan, kawinan,” sambungnya.

Sementara itu, Beberapa program yang diajukan oleh Angel juga sengaja dibuat untuk membantu masyarakat setempat. Angel berharap agar dirinya bisa membuka lebih banyak lapangan pekerjaan jika terpilih nanti.

“Tentu, saya memberikan program tidak ingin membohongi masyarakat. Saya tetap akan bantu masyarakat mau saya terpilih atau tidaknya. Makanya ini jangka panjang untuk nanti juga karena ini bagian dari bisnis saya membuka lapangan pekerjaan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)