Jakarta – Tahun 2018 mengukir banyak cerita indah bagi Maia Estianty. Salah satunya tidak lain adalah pernikahannya dengan Irwan Mussry yang digelar pada 29 Oktober 2018 lalu.

Maia Estianty Pamer Kemesra dengan Suami di Media Sosial

Maia dan Irwan melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka juga turut disaksikan ketiga anak Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, EL Rumi dan Dul Jaelani.

Di antara sekian banyak momen yang diabadikan di hari pernikahannya, ada satu foto yang menurut Maia Estianty paling mengesankan. Foto tersebut menampilkan ayah Maia, Harjono Sigit yang tengah memberikan pidato.

Sementara itu Maia Estianty yang berdiri di belakangnya malah terlihat seperti mencium Irwan Mussry. “Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018… Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha,” cerita Maia di Instagram pribadinya, Sabtu (29/12) kemarin.

Bak remaja yang tengah dimabuk asmara, Maia Estianty mengungkapkan kala itu ia merasa dunia seperti miliknya dan Irwan Mussry. Berbeda dengan Maia, Irwan justru sedikit merasa tidak nyaman bermesraan di hadapan banyak orang.

“Trus yang dicium bilang “BEHAVE…. BEHAVE, ada anak2 ama orang tua…. Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET),” lanjut Maia Estianty. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)