Home > Hiburan > Gosip > Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Jakarta – Sejumlah penyanyi Tanah Air, seolah tak ingin menyia-nyiakan malam pergantian tahun 2018 baru untuk mengambil job manggung. Pada momen istimewa kali ini, mereka berkesempatan mendapatkan honor manggung beberapa kali lipat dari biasanya.

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Akan tetapi, pedangdut Via Vallen tak sependapat dengan hal tersebut. Penyanyi dangdut kelahiran 27 tahun silam tersebut, justru tidak mengambil job manggung pada malam pergantian tahun ini.

Pada awal Desember silam, Via juga sempat mengklarifikasi pencatutan namanya sebagai salah satu pengisi acara malam tahun baru. Ketika itu, Via menegaskan bahwa dirinya tak akan ada dalam gelaran acara tersebut.

“Malam tahun baru ini Via kosong. Sempat sudah ada (tawaran) off air, cuma enggak kejangkau pesawatnya karena tanggal 1 Via harus di Jakarta. Jadi, malam tahun baru Via istirahat,” tuturnya ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/1/2018) malam.

Tak hanya malam pergantian tahun ini saja Via Vallen mengosongkan jadwal manggungnya. Tahun lalu, ia pun melakukan hal yang sama.

“Maunya liburan sama keluarga. Benar-benar yang sama keluarga banget, quality time,” ucap perempuan yang memopulerkan lagu ‘Sayang’ tersebut.

Terkait mengenai tahun baru, pada kesempatan yang sama Via juga mengungkapkan resolusinya di 2019 mendatang.

“Yang jelas, resolusi Via di 2019 itu tetap berkarya. Sudah menghimpun lagu yang memang Via bikin sendiri, tapi masih Via simpan banget. Bingung mau digimanakan, mau dibuat genre kayak apa, dan mau seperti apa. Mudah-mudahan, tahun 2019 nanti bisa rilis dan diterima oleh masyarakat,” bebernya.

Di sisi lain, terkait kehidupan asmara, perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut pun ingin segera bertemu jodohnya. Hanya saja, ia tak berencana untuk menikah pada tahun depan.

“Saya enggak mungkin muda lagi, pasti tambah tua, tambah tua. Inginnya Via, sih, cepat-cepat dapat (jodoh), terus 2020 mudah-mudahan bisa naik pelaminan,” tandas Via Vallen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Paranormal Ini Sebut Billy Syahputra Tidak Dipelet Oleh Hilda Vitria

Jakarta – Baru-baru ini, Paranormal Mbak You mengaku tak sependapat dengan ahli spiritual atau paranormal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135