Home > Hiburan > Gosip > Irfan Hakim Menunaikan Ibadah Umrah Di Malam Pergantian Tahun

Irfan Hakim Menunaikan Ibadah Umrah Di Malam Pergantian Tahun

Jakarta – Salah seorang Presenter kondang, Irfan Hakim ternyata menikmati malam tahun barunya di Tanah Suci, Mekkah. Bersama dengan sang istri, Della Sabrina Indah Putri dan ke empat anaknya, Irfan bertolak ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah pada Minggu (30/12/2018) kemarin.

Irfan Hakim Menunaikan Ibadah Umrah Di Malam Pergantian Tahun

“Alhamdulillah, ini niat sudah lama ya. Kita bisa berangkat bersama. Dan ini juga pengalaman pertama saya, di percaya Jannah Tour and Travel untuk menjadi ketua rombongan jamaah,” kata Irfan Hakim, Senin (31/12/2018).

Irfan Hakim mengaku, kepercayaan menjadi ketua rombongan pastinya menjadi beban yang berat sekaligus pengalaman yang harus dijalaninya. Ia senang dan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para jamaahnya.

“Ini tugas berat yang harus saya jalani. Tapi tetap senang dan ini pengalaman pasti berharga banget buat saya. Saya akan berusaha berikan servis yang terbaik. Sudah pasti, kepala rombongan akan lebih berat, karena saya harus menjaga sekitar 48 jamaah yang bersama saya nanti,” katanya.

Bersama dengan rombongan jamaah umroh, Irfan akan merayakan malam tahun baru dengan melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Ia bersama keluarga dan anak-anaknya merasa umrah tahun ini begitu spesial.

“Spesial bisa merayakan tahun baru di sana (Mekkah). Bisa bersama keluarga anak dan istri ikut semua. Dan spesial karena jadi tour guide jamaah ya,” ucap syukur Irfan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ria Ricis Beli Rumah Mewah Di Pengujung Tahun 2018, Berapa Harganya ?

Ria Ricis Beli Rumah Mewah Di Pengujung Tahun 2018, Berapa Harganya ?

Jakarta – Pada penghujung tahun 2018 ini, salah seorang Youtuber kondang, Ria Ricis sanggup mewujudkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135