Milan – Kabar segar datang dari Inter Milan. Setelah menerima sanksi dari klub, Radja Nainggolan bakal kembali merumput dalam laga melawan Empoli.

Spalletti Tampik Isu Nainggolan Bakal Angkat Kaki

Inter Milan kini memang sedang dalam tren positif. Sebab, di laga sebelumnya, Mauro Icardi dkk sukses meraup tiga poin saat bersua dengan Napoli. Inter pun kini mengejar posisi kedua klasemen Serie A yang ditempati Napoli.

Sebelumnya, Radja Nainggolan harus menerima sanksi lantaran tindakan indisipliner di luar lapangan. Pemain berusia 30 tahun tersebut pun kerap telat di sesi latihan. Karena itu, Nainggolan memperoleh sanksi dari klub.

Tidak ada nama Nainggolan dalam daftar pemain Inter saat menang dengan skor 1-0 atas Napoli. Namun, kini nama Nainggolan sudah masuk dalam daftar tim utama lagi. Bahkan, Spalletti menyebut dia akan bermain lawan Empoli.

“Nainggolan? Dia siap bermain lagi,” ucap Spalletti sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (31/12/2018).

“Kami harus memulihkan tenaga pasca laga melawan Napoli. Oleh karena itu, sangat mungkin bagi saya untuk melakukan rotasi pemain. Saya akan memantau semua pemain berdasarkan pada kondisi terakhir,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)