Home > Ragam Berita > Nasional > Penyebar Fitnah Politisi PKB Anak PKI Ternyata Seorang Wanita

Penyebar Fitnah Politisi PKB Anak PKI Ternyata Seorang Wanita

Jakarta – Penyebar fitnah yang mengatakan bahwa Dita Indah Sari adalah anak PKI akhirnya berhasil diringkus oleh Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya. Pelaku ternyata diketahui seorang perempuan bernama Sri Destri Sundari (30).

Penyebar Fitnah Politisi PKB Anak PKI Ternyata Seorang Wanita

Saat dikonfirmasi, Kombes Argo Yuwono menuturkan bahwa “Ya (sudah ditangkap pelaku),”

“Ada satu unit handphone milik tersangka yang kita sita,” imbuh Argo.

Seperti yang telah dikabarkan, Dita Sari melaporkan kasus itu ke Bareskrim Mabes Polri pada Senin kemarin. Laporan Dita diterima dengan nomor surat STTL/1164/XI/2018/BARESKRIM.

Saat ditemui di Bareskrim Polri kemarin Senin, Dita menuturkan bahwa “Hari ini saya bersama pengacara dan teman-teman yang lain melaporkan terkait tindakan pencemaran nama baik ke Bareskrim dari beberapa di media sosial. Yang telah sengaja mem-posting dan menyebarkan berita-berita bahwa saya adalah anak PKI,”

Dia mengatakan laporan tersebut dibuat karena dirinya menganggap fitnah tersebut sebagai penghinaan kepada orang tuanya. Dita menyebut di antara akun tersebut juga ada yang meminta masyarakat tidak memilih caleg DPR RI dapil Sumatera Utara ini.

Laporan tersebut juga dibuat sebagai pelurusan terhadap fitnah tersebut terhadap PKB. Selain menyerang Dita, akun-akun tersebut memfitnah PKB.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Curigai Adanya Permainan Dalam Kasus Dana Hibah KONI

KPK Curigai Adanya Permainan Dalam Kasus Dana Hibah KONI

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga adanya permainan sebelum proposal dana hibah dari KONI ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135