Jakarta – Sandiaga Uno ternyata tidak mempermasalahkan wacana tes baca Alquran yang diajukan oleh Dewan Ikatan Dai Aceh.

Sandiaga Lebih Suka Bicarakan Ekonomi Dibanding Tes Baca Alquran

Dirinya menilai bahwa dirinya akan melakukan apa pun asalkan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat ditemui di Media Center kemarin Senin, mantan Wagub DKI tersebut berkata bahwa “Kami sudah sampaikan kemarin, apa pun keputusan KPU kami ikuti. Tidak menjadi masalah buat saya,”

“Ya banyak yang menyatakan ke saya ini permainan politik identitas. Mungkin sebaiknya lebih meluangkan waktu untuk mendiskusikan ekonomi,” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa kondisi perekonomian bangsa saat ini jauh lebih penting didiskusikan untuk mencari solusi terbaik.

“Sekarang kan fokus pemerintah infrastruktur, tapi infrastruktur tidak menghadirkan kesejahteraan ke masyarakat, belum menghadirkan kesejahteraan. Prabowo-Sandi ingin menyampaikan visi dan misi bahwa fokus kami pemberdayaan masyarakat, khususnya untuk mengangkat ekonomi rumah tangga,” pungkas Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)