Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Suara Signifikan di Jateng

Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Suara Signifikan di Jateng

Jakarta – M Taufik selaku Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi tenryata yakin bahwa pihaknya bakal meraih suara signifikan di Jawa Tengah pada Pilpres 2019.

Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Suara Signifikan di Jateng

Hal ini berani ia ungkapkan lantaran ia mengklaim besarnya antusiasme masyarakat saat pasangan capres nomor urut 02 tersebut berkeliling melakukan sosialisasi. Selain itu, juga saat Seknas Prabowo-Sandi hendak mendirikan posko pemenangan di Jateng, masyarakat ramai-ramai menawarkan kediaman masing-masing.

“Artinya, ada keberanian muncul sekarang di tengah-tengah masyarakat Jateng. Respons masyarakat Jateng positif sekali. Kami sangat mengapresiasi,” ujar Taufik.

Dirinya kemudian menuturkan bahwa posko Seknas Prabowo-Sandi setidaknya kini telah berdiri di empat kota di Jateng. Masing-masing di Solo Raya, Semarang, Pekalongan dan Kendal.

“Sudah diresmikan Mas Sandi pada Minggu kemarin. Insyaallah nanti di Jawa Timur juga akan ada, termasuk beberapa daerah lain. Nanti kami cek dulu,” ucapnya.

“Jangan anggap remeh suara-suara masyarakat kecil. Kami akan terus kerja keras dan kerja cerdas. Kami tak pernah lelah konsolidasi menemui langsung masyarakat. Pintu posko Seknas Prabowo-Sandi di Jakarta, Jateng dan daerah lain selalu terbuka untuk rakyat. Silakan sampaikan aspirasi,” pungkas Taufik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Jakarta – Andi Arief dikabarkan tidak akan mendapat sanksi dari Partai Demokrat. Hal tersebut ditegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135