Home > Ragam Berita > Nasional > 7 Tahun Ikut Prabowo, Ketum Partai Rakyat Belok Ke Jokowi

7 Tahun Ikut Prabowo, Ketum Partai Rakyat Belok Ke Jokowi

Jakarta – Nugroho Prasetyo selaku Ketua Umum Partai Rakyat akhrinya belokkan dukungan dengan mengatakan bahwa dirinya akan sepenuhnya berusaha memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

7 Tahun Ikut Prabowo, Ketum Partai Rakyat Belok Ke Jokowi

Seperti yang telah dituturkan sebelumnya, Nugroho mengaku sudah tujuh tahun mengikuti Prabowo Subianto ini memilih untuk mengalihkan dukungannya kepada Jokowi demi menyelamatkan masa depan partai.

Saat dikonfirmasi kemarin Selasa, dirinya mengatakan bahwa “Saya menyatakan dukungan terhadap Jokowi – Ma’ruf. Saya sudah tujuh tahun mengikuti Prabowo, pilihan ini tentu ada risiko dan konsekuensi yang saya terima,”

Dirinya pun kemudian menjelaskan bahwa secara ideologi, dirinya tidak sejalan dengan Presiden Jokowi. Namun, dia menilai, jika mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, maka partainya mengalami penurunan popularitas.

Kemudian dirinya juga mengatakan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan dengan nomor urut satu ini atas dasar masukkan dari berbagai daerah dan kader, baik di pusat, maupun di daerah serta melalui pertimbangan matang yang memakan waktu lama.

Dia juga menilai, kinerja dan prestasi Jokowi tidak begitu buruk memimpin Indonesia. Selama empat tahun menjabat Jokowi memperlihatkan kemajuan di bidang ekonomi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Mengenai Jokowi Bela PKI Dipastikan Hoaks

Kabar Mengenai Jokowi Bela PKI Dipastikan Hoaks

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 1 Joko Widodo (Jokowi) terus saja diterpa isu mengenai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135