Madrid – Brahim Diaz merupakan salah seorang pemain muda berbakat. Belum lama ini, dia sudah memilih nomor punggung di Real Madrid. Hal tersebut dilakukan setelah transfernya dari Manchester City rampung.

Brahim Diaz Resmi Pakai Nomor Punggung 21 di Real Madrid

Brahim Diaz

Kepindahan tersebut dipicu karena City dan Diaz tidak sepakat dengan kontrak baru. Berdasar informasi, kontrak itu rampung di akhir musim ini.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Jumat (4/1/2019), Madrid dan City telah mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain. Transfer pemain pun dilakukan di bursa musim dingin ini.

Madrid pun telah bersedia membayar mahar 15 juta euro. Namun, kedua klub hingga kini belum memberikan pengumuman resmi.

Sementara itu, Diaz bakal mengenakan nomor punggung 21 di Santiago Bernabeu. Sebab, nomor tersebut hingga kini tidak dipakai.

Pemain yang pernah memperkuat timnas Spanyol U-16 hingga U-21 itu pun bakal dijadikan proyek jangka panjang. Sebab, Madrid ingin melakukan peremajaan skuatnya.

Sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu merekrut pemain muda berbakat dalam diri Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Jesus Vallejo, Andrey Lunin hingga Alvaro Odriozola. (Tita Yanuantari – harianindo.com)