Jakarta – Kepolisian berhasil menguak kasus prostitusi artis yang dilakukan secara online. Kali ini artis yang diduga terlibat salah satunya ada artis cantik berinisial VA. Tak sedikit publik yang mengira artis berinisial VA itu adalah Vanessa Angel.

Jangan Kaget, Pelanggan Harus Rogoh Kocek Segini Untuk Dapatkan Jasa Kenikmatan Artis VA

Artis berinisial VA saat terciduk Polda Jatim

Polda Jatim menyebut bahwasanya Vanessa Angel ditangkap sedang berada disebuah hotel di Surabaya. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi mengatakan, tarif Prostitusi Online Artis tersebut hingga puluhan juta.

Harissandi menjelaskan VA mematok seharga Rp 80 juta atau setara dengan harga 20 unit smartphone iPhone 6 yang kini dijual Rp 4 juta di toko resmi distributor Apple di Indonesia. Harissandi menyebut harga tersebut hanya untuk sekali kencan.

Selain VA, kata Harissandi, ada juga artis lain yang ikut terciduk bersama VA di hotel. Artis yang dimaksud berinisial AS. Artis sekaligus model itu ditangkap dikamar yang berbeda dengan VA.

Baca juga : Yang Booking Vanessa Angel Seorang Pengusaha

Harissandi mengatakan AS menetapkan tarif sebesar Rp 25 juta sekali kencan atau setara harga 6 unit smartphone iPhone 6. AS diduga awalnya juga melakukan negosiasi secara online terlebih dahulu.

“Kedua Artis ini diduga terlibat prostitusi Artis,” kata Harissandi saat ditemui di Mapolda Jatim, Sabtu (05/01/2019).

Sayangnya Harissandi tidak dapat membeberkan lebih lanjut mengenai VA dan AS. Sebab menurutnya kasus ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut. Harissandi hanya dapat berkata bahwasanya ia akan membeberkan lebih lanjut melalui press rilis yang akan digelar mendatang.

“Terkait perkembangan kasus prostitusi Artis ini pasti akan kami sampaikan ke media melalui press rilis,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)