Home > Hiburan > Gosip > Prostitusi Artis, Tarif Booking Inisial VA Rp 80 Juta, Model Inisial AS Rp 25 Juta

Prostitusi Artis, Tarif Booking Inisial VA Rp 80 Juta, Model Inisial AS Rp 25 Juta

Jakarta – Kasus prostitusi artine online yang menjerat nama artis cantik Vanessa Angel (VA) kini menjadi sorotan publik. Berdasarkan kabar yang beredar, rupanya VA tidak sendiri saat diciduk oleh Polda Jatim.

Prostitusi Artis, Tarif Booking Inisial VA Rp 80 Juta, Model Inisial AS Rp 25 Juta

Prostitusi Artis, Tarif Booking Inisial VA Rp 80 Juta, Model Inisial AS Rp 25 Juta

Saat ditangkap, VA diketahui sedang melakukan aksinya bersama dengan artis sekaligus model cantik berinisial AS. Meski begitu, keduanya ditangkap dikamar yang berbeda. Informasi tersebut diperoleh secara langsung dari Polda Jatim seusai melakukan penggerebekan.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi juga membocorkan tarif yang dipasang para artis tersebut bernilai sekitar puluhan juta. Harissandi mengatakan bahwa VA memiliki tarif yang cukup fantastis.

Artis yang juga dikenal sebagai bintang, sinetron, FTV dan presenter ini punya bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Baca juga : Jangan Kaget, Pelanggan Harus Rogoh Kocek Segini Untuk Dapatkan Jasa Kenikmatan Artis VA

Harga itu bisa dibilang setara dengan harga 20 unit smartphone iPhone 6 yang kini dijual Rp 4 juta di toko resmi distributor Apple di Indonesia. VA berani memasang tarif setinggi itu dikarenakan wajahnya yang familiar dan kerapkali muncul dilayar kaca.

Sedangkan tarif yang dipasang AS bisa dibilang lebih murah. AS diketahui memasang tarif sebesar Rp 25 juta. Tarif AS lebih murah daripada VA dikarenakan wajah serta nama perempuan ini belum terlalu dikenal.

AS hanya dikenal sebagai model dewasa, dan beberapa kali menjadi figuran untuk judul sinetron dan FTV. Sedangkan VA selain menjadi bintang FTV, VA juga kerapkali menjadi presenter beberapa acara di televisi.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Jakarta – Manajer Vanessa Angel, Lidya, meminta agar Jane Shalimar tidak ikut berkometar soal masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135