Home > Hiburan > Gosip > Sindir Vanessa Angel, Faye Nicole Jones : “Karma Itu Ada !!”

Sindir Vanessa Angel, Faye Nicole Jones : “Karma Itu Ada !!”

Jakarta – Belakangan ini, kabar tentang tertangkapnya artis cantik Vanessa Angel di Surabaya, Jawa Timur, terkait dugaan prostitusi artis, memang menjadi sorotan publik. Bahkan, hal itu mendapat tanggapan dari artis cantik, Faye Nicole Jones.

Sindir Vanessa Angel, Faye Nicole Jones : "Karma Itu Ada !!"

Lewat akun Instagram pribadinya, @Fayeofficials, wanita yang baru berusia 19 tahun tersebut menulis kalimat sindiran yang seolah ditujukan untuk Vanessa Angel. Dalam postingan tersebut, Faye Nicole Jones mengunggah foto berdua bersama dengan Vanessa Angel yang tampak sedang bersenang-senang. Meski demikian, Faye Nicole Jones menuliskan keterangan yang cukup tajam untuk Vanessa Angel.

“Karma is real (Karma itu ada). Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis akun tersebut.

Diketahui, Faye dan Vanessa memang dulunya merupakan sahabat dekat. Bahkan banyak yang menduga kalau mereka adik dan kakak karena kekompakannya. Namun, saat Faye dikabarkan menjadi teman kencan terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wrdhana alias Wawan, Vanessa Angel memberikan statement tak mengenakkan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengusaha Hingga Pejabat Disebut Pernah Menjadi Pelanggan Vanessa Angel

Pengusaha Hingga Pejabat Disebut Pernah Menjadi Pelanggan Vanessa Angel

Surabaya – Pihak kepolisian mulai menemukan titik terang jaringan prostitusi artis pasca Vanessa cs terciduk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135