Jakarta – Baru-baru ini, Artis Jane Shalimar terlihat menyambangi sang sahabat, Vanessa Angel yang saat ini berada di Polda Jawa Timur, lantaran terkait dengan kasus prostitusi online.

Sambangi Vanessa Angel Di Surabaya, Jane Shalimar Telah Siapkan Pengacara

Ternyata, kedatangan Jane kesana tak hanya sekedar menyambangi semata, melainkan dia juga telah menyiapkan kuasa hukum guna membantu Vanessa Angel dalam menghadapi kasus dugaan prostitusi online.

Jane Shalimar mengatakan, sebelum terbang ke Surabaya, dirinya telah berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang akan membantu Vanessa Angel. Ibu satu anak itu pun merasa bersyukur, karena ayah Vanessa telah memberikan izin untuk mempersiapkan kuasa hukum.

“Saya telefon Ayahnya (Vanessa) setelah ada rilis dari kepolisian saya bilang boleh enggak saya mau langkahin Ayah. Saya bilang boleh enggak nyediain tim lawyer buat Eca (sapaan akrab Vanessa),” kata Jane saat dihubungi, Minggu (6/1/2019).

“Jadi saya minta izin dan sudah ada izin dari ayahnya, kita percaya sama Kak Jane aja, pas udah ada izin ya sudah aku kontak lawyer-ku untuk bantu segala macamnya,” jelas Jane.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan petugas dari Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim saat berada dalam kamar hotel dengan pria yang bukan suaminya, Sabtu (5/1/2019) siang. Penangkapan Vanessa Angel karena dugaan prostitusi online. Dari penangkapan kemarin, polisi menyebut bahwa banderol indehoy untuk Vanessa Angel mencapai Rp 80 juta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)