Home > Hiburan > Gosip > Inilah Orang Yang Telah Memesan Artis Berinisial VA dan AS

Inilah Orang Yang Telah Memesan Artis Berinisial VA dan AS

Jakarta – Pihak Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, saat ini masih terus mendalami keterangan dari lima orang saksi yang diduga terkait dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA dan AS.

Inilah Orang Yang Telah Memesan Artis Berinisial VA dan AS

Ternyata, pemesan layanan prostitusi para artis dengan tarif puluhan juta rupiah tersebut, adalah pengusaha kaya dari Surabaya. Sang konsumen memesannya melalui jasa seorang muncikari di media sosial.

“Konsumen (prostitusi artis) pengusaha di Kota Surabaya ini. Kemarin sudah diperiksa satu orang dan seorang temannya,” papar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Terkait dengan modus praktik prostitusi online yang dijalani oleh para selebriti ibu kota ini, Wakil Dirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan bahwa melalui jasa muncikari sebagai perantara, konsumen pria hidung belang memesan layanan seks tersebut via online.

Pasca menyepakati harga yang telah ditetapkan, maka pihak muncikari menghubungi sang artis yang bersangkutan dan bilang ada pria yang tertarik kepadanya. Kemudian setelah disepekati, maka pemesan dan artis yang diorder bertemu di sebuah hotel yang ditentukan di Surabaya.

Soal bagaimana pembagian tarif antara muncikari dan para artis penjaja cinta itu, serta siapa yang menanggung biaya mendatangkan para artis ini dari Jakarta ke Surabaya, penyidik masih melakukan pendalaman.

Namun, yang jelas, kasus tersebut terbongkar usai tim patroli cyber crime Polda Jatim menelusuri akun-akun media sosial yang digunakan jaringan prostitusi online yang diduga melibatkan para artis.

AKBP Arman Asmara menjelaskan, anggotanya menyelidiki akun tersebut selama satu bulan. Hingga akhirnya berhasil menemukan keberadaan artis berinisial VA dan AS bertransaksi prostitusi dengan pelanggannya di salah satu hotel di Surabaya. Namun, meski digerebek di satu hotel, kedua selebriti tersebut ditangkap di dalam kamar yang berbeda.

”Dua artis itu (Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila) ditangkap saat berada di dalam kamar hotel bersama pria yang bukan suami istri,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Jakarta – Manajer Vanessa Angel, Lidya, meminta agar Jane Shalimar tidak ikut berkometar soal masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135