Home > Olahraga > Bola > Modric Keluhkan Penyebab Kekalahan Madrid

Modric Keluhkan Penyebab Kekalahan Madrid

Madrid – Luka Modric angkat suara terkait kekalahan timnya dari Real Sociedad dini hari tadi. Dirinya mengingatkan timnya untuk tak mengeluh dan kembali berjuang ke jalur kemenangan.

Modric Keluhkan Penyebab Kekalahan Madrid

Karena kekalahan di depan pendukung mereka sendiri ini, akhirnya Real gagal memangkas poin dan harus rela berselisih 10 poin dari pemuncak klasemen sementara saat ini.

Namun Marca mengabarkan bahwa Modric berkata “Kebanyakan dari kami tak berada dalam level kami yang seharusnya. Kami tak boleh lengah di awal pertandingan. Kami harus jelas, ini bukan masalah keberuntungan,”

“Kami menciptakan banyak peluang tapi bolanya tak mau masuk dan kami sudah berusaha keras tapi ada alasan yang menjelaskan mengapa segala sesuatunya tak berjalan dengan baik,” tegasnya.

“Dia [wasit] tak berada dalam harinya. Namun masalah kami bukan wasit aau VAR, meski mereka tak membantu kami. Masalah kami adalah hal lain,” tutur Modric.

“Kami harus melakukan perbaikan dan kami tak berada dalam momen yang ideal. Kami harus lebih dekat sebagai tim di lapangan,” tambahnya.

“Penting bagi kami untuk menyikapi masalah dari laga ke laga dan tak berbicara mengenai peluang kami di liga, apakah sudah habis atau belum,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135