Home > Olahraga > Bola > Sheva : Gattuso Adalah Sosok Yang Tepat untuk Tukangi AC Milan

Sheva : Gattuso Adalah Sosok Yang Tepat untuk Tukangi AC Milan

Milan – Andriy Shevchenko ikut kirimkan dukungan kepada Gennaro Gattuso untuk bertahan di San Siro karena ia menilai sang pelatih tetaplah sosok yang tepat untuk menukangi Rossoneri.

Sheva : Gattuso Adalah Sosok Yang Tepat untuk Tukangi AC Milan

Seperti yang telah diketahui, Gattuso hingga saat ini masih saja dihantui oleh rumor pemecatan yang beredar usai dirinya belum juga bisa mengerek prestasi Milan.

Namun tentunya kini dirinya merasa sedikit tenang usai petinggi Milan memutuskan masih akan menggunakan jasanya musim ini.

Dan kini dukungan datang dari mantan rekan setimnya dulu saat masih berseragam Milan yakni Andriy Shevchenko. Sheva menilai bahwa Gattuso adalah sosok yang tepat menukangi Milan namun semua pihak masih harus bersabar lantaran Gattuso masih butuh waktu.

Kepada La Gazette dello Sport, Sheva berkata “Rino benar-benar orang yang tepat untuk pekerjaan itu,”

“Saya suka sikap yang dimiliki klub ini, orang-orang dengan ide-ide jelas yang tidak terguncang oleh saat-saat sulit. Leonardo dan Paolo Maldini bekerja dengan tenang dan kompeten, karena mereka tahu klub ini lebih baik daripada siapa pun,” serunya.

“Ditambah lagi, kami harus mempertimbangkan Milan dalam kondisi sulit dengan keterbatasan transfer dan Financial Fair Play. Saya berharap Milan dapat terus bekerja menuju kelahiran kembali mereka,” cetusnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Prediksi Levante vs Barcelona, Jumat 11 Januari 2019

Jakarta – Sedangkan laga menarik dari Copa del Rey yang patut diikuti adalah Levante melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135