Home > Olahraga > Bola > Juventus Tertarik Untuk Boyong Jordi Alba

Juventus Tertarik Untuk Boyong Jordi Alba

Turin – Juventus kali ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Jordi Alba. Rencana transfernya akan mereka eksekusi di bulan Januari ini.

Juventus Tertarik Untuk Boyong Jordi Alba

Juventus dikabarkan mulai meminati Alba lantaran bek andalan mereka Alex Sandro menjadi bidikan banyak tim besar. Sehingga manajemen berpikir untuk segera mencari cadangan jika seandainya sang bek andalan jadi hengkang.

Menariknya belum lama ini Sandro memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Juventus, namun ternyata Si Nyonya Tua kabarnya masih menaruh hati terhadap bek Timnas Spanyol tersebut.

Calciomercato belum lama ini mengabarkan bahwa Juventus masih penasaran terhadap sosok Alba. Mereka kabarnya akan kembali mengajukan tawaran untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Dan jika berhasil mendapatkan sang pemain, bisa dibilang Juventus ada kesempatan untuk memperdalam skuad mereka agar bisa melaju jauh di UCL.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Inter Milan Berharap Pinang Robben Secara Gratis

Milan – Inter Milan diisukan tertarik memboyong Arjen Robben. Mereka kini sedang menanti kontrak sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135