Home > Hiburan > Gosip > Manager Bingung Vanessa Angel Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis

Manager Bingung Vanessa Angel Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis

Jakarta – Artis sekaligus presenter cantik Vanessa Angel beberapa waktu belakangan ini menjadi perbincangan lantaran dirinya terciduk Polda Jatim atas dugaan kasus prostitusi artis. Kabar ini tentu membuat heboh publik yang mendengarnya.

Manager Bingung Vanessa Angel Dikaitkan Dengan Prostitusi Artis

Vanessa Angel

Lebih heboh lagi saat publik mengetahui tarif yang dipatok Vanessa untuk para pelanggannya. Vanessa memasang tarif sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Nominal yang fantastis tersebut selain membuat heboh, publik pun mempertanyakan kegunaan dari uang sebesar itu.

Mendengar kabar kliennya ditangkap, Lidya yang merupakan sang manajer mengaku sangat terkejut. Lidya mengaku hanya mengetahui bahwa Vanessa memang pergi ke Surabaya. Namun ia tidak mengetahui keperluan Vanessa pergi ke Surabaya.

Baca juga : Foto Tanpa Busananya Beredar, Vanessa Angel Telah Mengantongi Identitas Pelakunya

“Itu aja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-mc acara. Sampai sekarang saya nggak denger kabar dari dia terus pada telepon ketangkep. Kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” kata Lidya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (05/01/2019).

Lidya dengan tegas mengatakan bahwasanya ia sangat yakin artisnya itu tidak pernah terlibat prostitusi online. Meski begitu, Lidya tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut kepada media sebab ia masih ingin memastikan kabar tersebut secara langsung pada Vanessa.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali. Setahu saya, tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuma apa ya, saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya,” jelasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Tahun 2019 Ini, Tike Priatnakusumah Mantap Kenakan Hijab

Di Tahun 2019 Ini, Tike Priatnakusumah Mantap Kenakan Hijab

Jakarta – Tahun baru 2019 ini, disambut optimistis oleh Tike Priatnakusumah. Disamping mengubah bentuk tubuhnya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135