Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Jaga Ketat Kediaman Ketua KPK Usai Jadi Sasaran Teror

Polisi Jaga Ketat Kediaman Ketua KPK Usai Jadi Sasaran Teror

Jakarta – Sejumlah personil polisi bersenjata lengkap dan berpakaian preman terlihat berjaga-jaga di kediaman Ketua KPK Agus Raharjo, usai ditemukannya tas yang diduga berisi bom, pada Rabu (9/1/2019) pagi.

Polisi Jaga Ketat Kediaman Ketua KPK Usai Jadi Sasaran Teror

Menurut keterangan Kapolres Metropolitan Bekasi Kota Kombespol Indarto, pihaknya telah mengerahkan personil polisi ke kediaman Agus Raharjo, di Perumahan Graha Indah RT 4, RW 14, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Saya turunkan petugas di rumah Pak Agus untuk penjagaan sekaligus mencari fakta baru,” kata Indarto kepada wartawan, Rabu (1/9/2019).

Sebelumnya, sebuah tas mencurigakan ditemukan di rumah Agus oleh penjaga rumah pada Rabu (9/1/2019) pagi sekitar 05.30 WIB.

“Sempat disimpan oleh petugas keamanan ke dalam garasi. Soalnya pak Agus sedang tidak ada di rumah,” kata salah satu warga kepada awak media, Rabu (9/1/2019).

Warga yang curiga lantas menghubungi aparat kepolisian. Pada pukul 06.30 WIB, tim gegana dari Polda Metro Jaya dan Kepolisian Resort Metropolitan Bekasi Kota datang untuk melaksanakan olah TKP.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

Jakarta – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan Menteri ESDM Ignasius Jonan sebagai saksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135