Home > Olahraga > Bola > Calhanoglu Tampik Isu Bakal Angkat Kaki dari AC Milan

Calhanoglu Tampik Isu Bakal Angkat Kaki dari AC Milan

Milan – Hakan Calhanoglu belum lama ini dikabarkan angkat kaki dari AC Milan. Namun, dia segera menepis isu tersebut. Calhanoglu diisukan memperkuat klub asal Jerman. Yakni, RB Leipzig.

Calhanoglu Tampik Isu Bakal Angkat Kaki dari AC Milan

Calhanoglu

Calhanoglu memang dibboyong AC Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017. Hingga kini, dia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berpaspor Turki tersebut pun diisukan bakal dibeli RB Leipzig di bursa transfer Januari.

RB Leipzig kabarnya sudah menyiapkan dana 20 juta euro untuk bisa mendatangkan Calhanoglu. Namun kabar tersebut dibantah pemain usia 24 tahun yang menyebutkan ia bahagia bersama AC Milan.

“Saya berada di Milan, Saya adalah pemain Milan dan saya senang berada di sini,” katanya sebagaimana diberitakan Football Italia pada Kamis (10/1/2019)

“Selebihnya tidak perlu dipertanyakan sekarang. Saya bersiap untuk pertandingan kami pada akhir pekan ini,” ujar Calhanoglu.

Pemain yang mahir melesakan gol lewat tembakan bebas tersebut sudah tampil dalam 67 laga bersama AC Milan dan mencetak 9 gol di semua kompetisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135