Home > Ragam Berita > Nasional > Eddy Sindoro Dikabarkan Kabur Keluar Negeri

Eddy Sindoro Dikabarkan Kabur Keluar Negeri

Jakarta – Eks bos Lippo Group Eddy Sindoro menghindari penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini dia pun dikabarkan melarikan diri ke luar negeri.

Eddy Sindoro Dikabarkan Kabur Keluar Negeri

Eddy Sindoro

Hal ini diungkapkan anak Eddy, Michael Sindoro, saat bersaksi buat terdakwa Lucas, mantan pengacara Eddy di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

“Mr Tan telepon saya, kasih tahu kalau ada masalah di sini (Malaysia) tapi dia nggak kasih tahu masalahnya apa. Saya tahu dari Jimmy (pembantu Eddy) kalau masalahnya karena paspor palsu,” kata Michael, Kamis (10/1/2019).

Michael mengaku baru tahu ayahnya menggunakan paspor Dominika untuk melewati imigrasi di Bandara Kuala Lumpur, Malaysia. Ketika dicecar soal paspor palsu itu, Michael mengaku tak tahu di mana mendapatkannya.

“Saya tidak tahu kalau soal pembuatanya di mana,” tutur dia.

Baca juga: Polisi Tegaskan Mulai Gambar Sketsa Tersangka Teror Bom KPK

Dalam persidangan, Michael sempat mengubah keterangannya dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Awalnya dia mengaku kerap dihubungi Lucas terkait masalah ayahnya di Malaysia.

Belakangan dia mengubah keterangan itu, dan menyebut yang menghubunginya terkait permasalahan ayahnya adalah Mr. Tan. Namun, Michael mengaku tidak begitu mengenal Mr. Tan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Sindir Pihak Yang Coba-coba Mengelola Negara

Jokowi Sindir Pihak Yang Coba-coba Mengelola Negara

Jakarta – Capres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini menegaskan tentang pentingnya pengalaman ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135