Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Anggap HNW Kurang Tahu Aturan Soal Revisi Foto

Tim Jokowi Anggap HNW Kurang Tahu Aturan Soal Revisi Foto

Jakarta – Hidayat Nur Wahid (HNW) juga berikan komentar terkait penolakan KPU terhadap visi misi Prabowo-Sandiaga Uno dengan menyinggung soal berubahnya foto Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang diserahkan ke KPU. Hal ini pun akhirnya langsung direspon oleh Meutya Hafid selaku TKN Jokowi-Ma’ruf.

Tim Jokowi Anggap HNW Kurang Tahu Aturan Soal Revisi Foto

Saat dikonfirmasi siang tadi, Meutya menuturkan bahwa “Aneh sekali. Mungkin tidak memahami aturan KPU-nya atau gimana ya?”

Seperti yang telah diketahui, HNW menyinggung soal revisi foto Jokowi disampaikan saat menanggapi soal ditolaknya perubahan visi-misi Prabowo-Sandiaga oleh KPU. Meutya mengingatkan teknis penyerahan visi-misi dan foto berbeda.

“Penyerahan visi-misi, program merupakan bagian proses pendaftaran paslon. Kalau sudah disampaikan ke KPU sampai dengan batas waktu yang sudah ditentukan tidak ada perubahan, maka itulah yang akan diterima. KPU tidak akan menerima bila ada perubahan lagi setelah melewati batas waktu,” jelas politikus Golkar itu.

“Itu aturannya demikian. Kalau foto memang diberi waktu revisi. Beda dengan visi-misi,” sambung Meutya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

PKS Nilai Pidato Prabowo Terlalu Lama dan Tidak Fokus

Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman menjadi salah satu elite koalisi Indonesia Adil Makmur yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135