Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Nasdem Menduga Kubu Prabowo-Sandiaga Mencontek Visi Misi Jokowi-Ma’ruf

Politisi Nasdem Menduga Kubu Prabowo-Sandiaga Mencontek Visi Misi Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berupaya melakukan revisi terhadap visi-misi yang sudah mereka serahkan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Permintaan perubahan tersebut dilakukan kubu Prabowo-Sandiaga menjelang debat perdana capres cawapres, pada 17 Januari mendatang.

Politisi Nasdem Menduga Kubu Prabowo-Sandiaga Mencontek Visi Misi Jokowi-Ma'ruf

Pasangan Calon nomor urut 1 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin

Mendengar hal itu, Juru bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago buka suara. Irma mengkritik dengan keras hal tersebut. Menurutnya kejadian ini membuat publik berpikiran bahwasanya kubu Prabowo-Sandiaga tidak siap dengan visi-misi mereka.

“Terjawab sudah bahwa memang mereka tidak siap dengan visi-misi yang berkualitas dengan program. Disinyalir visi-misi mereka penuh retorika dan jargon,” kata politisi Nasdem ini saat ditemui di Jakarta, Kamis (10/01/2019).

Baca juga : Kritik PAN Usai KPU Tolak Revisi Visi Misi Prabowo-Sandi

Lebih lanjut Irma menjelaskan bahwasanya pihaknya sudah siap untuk menyampaikan visi-misi yang berkualitas untuk diberikan pada rakyat Indonesia. Irma bahkan menilai kubu Prabowo-Sandiaga gelagapan atau kebingungan terhadap visi-misi yang dimiliki paslon nomor 1.

“Tampak (kubu Prabowo-Sandiaga) gelagapan mereka terhadap visi-misinya Jokowi-Ma’ruf yang padat dan berkualitas. Sehingga mereka harus mengubah 90 persen visi-misi,” jelasnya.

Irma bahkan menyebut bahwa adanya perubahan visi-misi yang dilakukan pasangan Prabowo-Sandiaga setelah mencontek visi-misi yang dimiliki oleh paslon nomor 1. Menurutnya kabar tersebut juga sudah tersiar di media.

“Dan disinyalir menyontek visi-misi Jokowi-Ma’ruf,” pungkas Irma.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Survei Charta Politika : Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Unggul 53,2 Persen

Hasil Survei Charta Politika : Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Unggul 53,2 Persen

Jakarta – Hasil survei terbaru dari Charta Politika mengungkapkan, elektabilitas lebih pasangan capres dan cawapres ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135