Home > Ragam Berita > Nasional > Moeldoko Anggap Posko di Solo Mengganggu Pemandangan, Kubu Prabowo : “Nggak Usah Lebay”

Moeldoko Anggap Posko di Solo Mengganggu Pemandangan, Kubu Prabowo : “Nggak Usah Lebay”

Jakarta – Ferry Mursyidan Baldan selaku BPN Prabowo-Sandiaga Uno memberikan respon terhadap pernyataan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Moeldoko yang mengatakan bahwa posko mereka di Solo yang disebut mengganggu pemandangan. Dirinya menilai bahwa apa yang diungkapkan Moeldoko adalah berlebihan.

Moeldoko Anggap Posko di Solo Mengganggu Pemandangan, Kubu Prabowo : "Nggak Usah Lebay"

Saat ditemui di Media Center Prabowo Sandi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ya saya kira kalau memang ganggu pemandangan, ya nggak usah dipandang, diabaikan saja. Kalau lewat situ hadap belakang saja, nggak usah lebay begitulah. Sudahlah kan begitu saja, sederhana, kalau memang nggak enak dipandang ya nggak usah dipandang. Gitu aja soal simpel,”

Selain itu dirinya juga menuturkan bahwa kota Solo merupakan bagian dari NKRU sehingga tak ada bisa melarang pihaknya berkampanye. Jadi, menurut dia, tak perlu berlebihan jika Prabowo-Sandiaga mendirikan posko di Solo, yang letaknya berdekatan dengan markas capres 01 Joko Widodo (Jokowi).

“Kan bukankah Solo bagian dari NKRI. Kita itu boleh kampanye di seluruh wilayah NKRI, ya kan? Masa nggak boleh karena markas atau istilah kandang, jangan kandang-kandangan wilayah, ini kandang ini, ini kandang ini. Kita kan sedang pemilu, bukan mengkandangkan. Nggak usah berlebihan lihatnya biasa-biasa saja. Kecuali Solo bukan bagian dari NKRI itu baru terlarang. Sepanjang itu NKRI, masa dilarang,” kata Ferry.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Bantah Tudingan Ma'ruf Amin Banyak Diam Saat Debat

Jokowi Bantah Tudingan Ma’ruf Amin Banyak Diam Saat Debat

Jakarta – Calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini ditanya seputar peran pasangannya, calon ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135