Home > Hiburan > Gosip > Meski Sudah Go Internasional, Agnez Mo Tak Akan Melupakan Tanah Airnya

Meski Sudah Go Internasional, Agnez Mo Tak Akan Melupakan Tanah Airnya

Jakarta – Penyanyi kondang Tanah Air, Agnes Monica, saat ini diketahui tengah meniti karier musik internasionalnya di negeri paman sam, Amerika Serikat. Ternyata, usahanya tak sia-sia. Impiannya untuk bisa go internasional sedikit demi sedikit sudah mulai terwujud. Yang terbaru adalah dirinya masuk nominasi dalam ajang musik bergengsi tingkat dunia, iHeartRadio Music Awards 2019.

Meski Sudah Go Internasional, Agnez Mo Tak Akan Melupakan Tanah Airnya

Kesuksesan yang diraih oleh Agnez Mo di Negeri Paman Sam tersebut, ternyata tak membuatnya lupa diri dan melupakan negara asalnya, Indonesia. Ada cerita membanggakan sekaligus haru yang diungkapkan oleh Agnez Mo. Ia selalu mengatakan bahwa dirinya berasal dari Indonesia kepada media-media dan orang hebat yang ia temui di AS

“Karena bagaimana pun, saat saya di sana (AS), interview di sana, saya nyanyi, ada undangan acara-acara di sana kan mereka selalu nanya, even mereka enggak nanya pun, aku selalu bilang aku bukan orang sana. Bukan dari Amerika, saya dari Indonesia,” ucap Agnez saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Selain itu, dalam setiap video klip musik internasionalnya seperti video klip lagu Long As I Get Paid dan Overdose, penyanyi kelahiran tahun 1986 tersebut, selalu menyelipkan budaya Indonesia, baik dalam bentuk busana maupun tarian.

“Music video juga saya sisipkan banyak tari tarian tradisional, kebudayaan Indonesia,” ujar Agnez.

Hal itulah yang lantas membuat Agnez mendapat perhatian dan dukungan dari Presiden Joko Widodo, yang ia temui langsung di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“Jadi mungkin itu juga yang Pak Jokowi lihat ya dan presidential staff-nya juga lihat. Kenapa mereka men-support aku, karena of course aku anak bangsa, aku anak Indonesia,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Sudah Hijrah, Netizen Kritik Arie Untung Masih Rayakan Ulang Tahun

Jakarta – Kemarin Selasa, Arie Untung merayakan ulang tahun yang ke-43. Dia pun mendapatkan kejutan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135