Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Akui Tak Mudah Rebut Suara di Jateng

Kubu Prabowo Akui Tak Mudah Rebut Suara di Jateng

Jakarta – Keseriusan pasangan Prabowo-Sandiaga ternyata emang dibuktikan dengan pendirian posko pemenangan di Jawa Tengah (Jateng) yang resmi direalisasikan beberapa hari lalu. Pendirian posko ini memiliki harapan untuk meraup suara.

Kubu Prabowo Akui Tak Mudah Rebut Suara di Jateng

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, posko tersebut didirikan di dekat kediaman Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jateng. Provinsi yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng karena menjadi basis PDIP itu pun ‘diusik’.

Djoko Santoso selaku Ketua BPN Prabowo-Sandiaga menuturkan bahwa “Saya paham, nggak mudah di Jateng, tapi tetap berusaha,”

Rencana pendirian posko yang berada di Jalan Letjen Suprapto RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, itu awalnya diungkapkan Direktur Materi Debat BPN Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, pada Desember 2018. Sudirman menyebut Jateng sebagai medan yang menantang.

“Pengalaman Pilpres 2014, kekalahan Prabowo di Jateng besar. Karena itu, Jateng menjadi perhatian khusus,” kata Sudirman kala itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki NarkobaPNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

PNS Pemkot Malang Ini Diciduk Polisi lantaran Kedapatan Miliki Narkoba

Malan – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berinisial YW, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135