Jakarta – Pada Rabu (16/1/2019), Salah seorang artis, Angel Lelga terlihat kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, Angel Lelga tampak ditemani oleh pria yang bernama Fiki Alman. Kedatangannya kesana adalah untuk mengurus pelimpahan berkas laporan dugaan perusakan rumah oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Sindikat Penipu, Angel Lelga : "Banyak Sekali Korbannya"

Dalam kesempatan tersebut, Angel turut mengungkapkan rencananya guna melaporkan keluarga Vicky. Politikus Partai Perindo itu menilai bahwa keluarga mantan suaminya adalah sindikat penipu.

“Nanti saya kasih kejutan berikutnya, karena fokus satu-persatu. Biar polisi fokus, karena yang ditangkap ini kriminal-kriminal pemain watak, banyak sekali korbannya,” kata Angel.

“Saya harus tangkap dulu orang ini karena bagaimana pun mereka sindikat (penipuan) yah. Sindikat satu keluarga, makanya saya pesan kepada keluarga Vicky Prasetyo, saya sudah pegang buktinya, dan banyak korban lainnya yang belum saya keluarkan,” lanjut Angel Lelga.

Mantan istri siri Rhoma Irama tersebut, turut membeberkan salah satu contoh kebejatan keluarga Vicky. Ia menyebut ibu Vicky mencuri listrik di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

“Saya harus ke PLN untuk mereka mengaku dan hentikan dan cabut listrik yang mereka sudah curi. Kalau mereka tidak berhenti, itu akan merusak daerah pemilihan saya. Kalau mereka tidak berhenti dan tidak mengaku salah, dan tidak bertanggung jawab, saya akan maju,” bebernya.

Wanita yang berusia 34 tahun tersebut, juga menegaskan tidak akan melaporkan keluarga Vicky dengan pasal perdata. Menurutnya, hal itu hanya menghabiskan waktu saja.

“Saya enggak akan melaporkan seseorang kalau itu pasalnya perdata, buang-buang waktu. Enggak mau (laporkan Vicky) hanya perdata, roadshow di media saja seperti mereka. Saya mau pelajari ini pidananya gimana, begitu saya pelajari ini ada pidananya, saya sudah lihat kronologi semuanya dan bukti lengkap, saya lanjut. Saya enggak mau laporin orang hanya perdata saja, itu buang-buang waktu,” tutup Angel Lelga.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)