Home > Ragam Berita > Nasional > Debat Perdana Pilpres 2019, Ketum PPP Sebut Prabowo Hilang Keseimbangan

Debat Perdana Pilpres 2019, Ketum PPP Sebut Prabowo Hilang Keseimbangan

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy (Rommy), menilai calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, lebih banyak menghindar dari sejumlah pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Debat Perdana Pilpres 2019, Ketum PPP Sebut Prabowo Hilang Keseimbangan

Bahkan Rommy menyindir soal Prabowo yang ‘menari’ dan salah tingkah saat dirinya mendapatkan tekanan dalam debat yang digelar pada Kamis (17/1/2019) malam kemarin.

“Dan tadi kita lihat Pak prabowo seperti kehilangan keseimbangan sampai sempat menari-nari dengan gimik, memperlihatkan ya seperti salah tingkah begitu,” kata Rommy.

Selain itu, Rommy juga mengkritik jawaban-jawaban yang diucapkan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang lebih banyak mengangkat soal isu ekonomi dari pada tentang Hukum, HAM, dan Terorisme, seperti tema debat kemarin.

“Ya ketika ditanyakan tentang kepastian hukum berbicaranya selalu tentang lapangan pekerjaan yang itu terutama dilakukan oleh Sandiaga Uno,” jelasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berada di Palembang, Wiranto Bicara Soal Pemimpin Brengsek

Berada di Palembang, Wiranto Bicara Soal Pemimpin Brengsek

Jakarta – Apel siaga Pengawas Pemilu 2019 di Palembang, Sumatera Selatan, dipimpin langsung oleh Menko ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135