Home > Hiburan > Gosip > Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Jakarta – Suasana politik di Indonesia semakin panas menjelang tanggal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Para pendukung berlomba-lomba berupaya memenangkan jagoannya. Hal ini membuat publik semakin merasa penasaran siapakah sosok yang akan memenangkan pilpres mendatang.

Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Rupanya hal itu sudah diprediksi oleh Sudjiwo Tedjo sejak tahun 2018 kemarin. Budayawan itu menulis prediksinya di media sosial pada tanggal 04 Desember 2018 silam. Sayangnya Sudjiwo Tedjo enggan membeberkan sosok yang dimaksudnya.

Sudjiwo Tedjo hanya memberikan kode-kode dari kedua paslon yang ada. Misalnya saja kode penyanyi Agnez Mo untuk paslon Jokowi-Ma’ruf dan kode Nissa Sabyan untuk paslon Prabowo-Sandiaga.

Awalnya Sudjiwo Tedjo mengunggah percakapan dirinya dengan temannya mengenai Pilpres 2019. Dalam percakapan itu terlihat bahwasanya mereka memprediksi Nissa Sabyan akan bergabung dengan paslon nomor urut 2.

Baca juga : Artis Ini Dipanggil Oleh Bawaslu Lantaran Diduga Telah Melakukan Kampanye Tanpa Izin

Masih dalam postingan yang sama, Sudjiwo Tedjo juga menyebut bahwa ia sudah dapat melihat siapakah sosok yang akan menang dalam Pilpres 2019 mendatang. Sayangnya Sudjiwo Tedjo tidak menyebut siapakah sosok yang dimaksud tersebut.

Sudjiwo Tedjo lantas mengunggah lagi postingan yang lain pada tanggal yang sama. Dalam postingan tertanggal 4 Desember 2018 itu, Sudjiwo Tedjo mengatakan bahwa sebenarnya Pilpres 2019 sudah selesai. Sebab menurutnya saat ini kedua kubu lebih baik berembuk program bareng untuk kemajuan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi).

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135