Home > Hiburan > Gosip > Jan Ethes Mengira Pekerjaan Jokowi Adalah Seorang Artis

Jan Ethes Mengira Pekerjaan Jokowi Adalah Seorang Artis

Jakarta – Boy William baru-baru ini, membagikan pengalamannya yang luar biasa. Hal tersebut lantaran Boy diberi kesempatan untuk mewawancarai orang nomor 1 di Tanah Air, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta dengan keluarganya.

Jan Ethes Mengira Pekerjaan Jokowi Adalah Seorang Artis

“Gue mau jemput idola gue. Aduh bapak Jokowi di mobil gue,” ujar Boy dalam video tersebut yang ditayangkan Sabtu 19 Januari 2019.

Selain Presiden Jokowi, keluarga Gibran, anak Jokowi juga ikut serta dalam mobil tersebut. Boy juga menanyakan kepada Jokowi soal orang yang paling disenangi. Jokowi pun menjawab cucu pertamanya, Jan Ethes.

Pasalnya, saat ini hanya Jan Ethes yang paling mudah dijangkau oleh Jokowi, ketimbang anak-anaknya yang dinilai terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

“Kalau Kaesang ditelpon pasti lagi sibuk,” kata Jokowi.

Saat Jan Ethes ditanyakan soal kakeknya, dia menjawab nama Jokowi dengan benar. Namun saat ditanyakan pekerjaan Jokowi, ternyata Ethes memiliki jawaban yang mengundang gelak tawa siapapun yang mendengarnya.

“Artis,” ucap dia mengundang tawa seisi mobil.

Menurut Jokowi, keluarga adalah nomor satu. Sumber kebahagiaannya adalah kerukunan dan keutuhan keluarganya. Menurutnya, keluarga tidak dapat digantikan oleh apapun. Kebahagiaan lainnya, Jokowi juga menuturkan ialah berbicara dengan masyarakat.

“Saya senang bertemu dengan masyarakat, masyarakat menyampaikan kebahagiaannya,” tutur dia.

Video berdurasi 15 menit ini sudah ditonton 2,7 juta viewers dan disukai oleh 233 ribu pengguna Youtube. Ribuan komentar positif juga membanjiri akun Boy William tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135