Home > Hiburan > Gosip > Pada Bulan Februari Mendatang, Ustaz Arifin Ilham Akan Hadiri Acara Dzikir Bersama

Pada Bulan Februari Mendatang, Ustaz Arifin Ilham Akan Hadiri Acara Dzikir Bersama

Jakarta – Pasca seminggu dirawat intensif di Malaysia, kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham dikabarkan semakin membaik. Bahkan, Pimpinan majelis Az-Zikra tersebut, telah diperbolehkan pulang meski masih dalam pengawasan dokter.

Pada Bulan Februari Mendatang, Ustaz Arifin Ilham Akan Hadiri Acara Dzikir Bersama

Dikabarkan, Ustaz Arifin Ilham akan segera kembali ke Tanah Air dan menghadiri acara zikir bersama, pada (3/2/2019) mendatang. Hal tersebut, sebagaimana yang disampaikan oleh istri Ustaz Arifin, Wahyuniati Al-Waly melalui postingan di Instagram pribadinya.

“InsyaAllah kembali Zikir Akbar bersama Ustadz Muhammad Arifin Ilham di Mesjid Azzikra Sentul Hari Ahad Tanggal 3 Feb 2019 . Semoga kita semua Allah bersamakan di Dunia dan Akhirat dalam Rahmat dan Kasih SayangNya.. Aamiin Yaa Rabbal A’lamin,” tulis wanita yang kerap disapa Yuni ini di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (18/1/2019).

Dalam postingan tersebut, istri pertama Ustaz Arifin Ilham tersebut memperlihatkan momen sang suami berpose bersama dengan dokter yang menanganinya. Tak hanya itu, Yuni dan kerabat Ustaz Arifin Ilham yang lainnya pun turut berfoto bersama sang dokter. Selain itu, Yuni pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim medis dan seluruh pihak yang ikut memberikan doa untuk kesembuhan sang suami tercinta.

“Subhanallah Walhamdulillah Terimakasih Yaa Allah Terimakasih Dokter AmirSyach, Terimakasih semua Ihkwanfillah yang sudah mendoakan Ustadz,” sambung Wahyuniati Al-Waly.

Postingan ini pun dibanjiri ucapan syukur dari netizen yang turut berbahagia mengetahui perkembangan kesehatan Ustaz Arifin Ilham.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135