Home > Ragam Berita > Ekonomi > Maskapai Dengan Promosi Pramugari Berbikini Akan Buka Rute Penerbangan ke Indonesia

Maskapai Dengan Promosi Pramugari Berbikini Akan Buka Rute Penerbangan ke Indonesia

Jakarta – Maskapai penerbangan VietJet Air, yang dikenal dengan promonya yang menggunakan pramugari berbikini, akan segera membuka rute penerbangannya ke Indonesia.

Maskapai Dengan Promosi Pramugari Berbikini Akan Buka Rute Penerbangan ke Indonesia

Rute baru yang akan dibuka maskapai penerbangan asal Vietnam ini yakni Ho Chi Minh-Denpasar pada Maret 2019, dan Ho Chi Minh-Jakarta pada Desember 2019.

“Saya pastikan bulan Maret 2019 akan terbang ke Denpasar, Bali. Semua persiapan sudah kami lakukan. Enam bulan pertama, kami akan terbang 4 kali seminggu, selanjutnya akan menjadi daily atau 7 kali seminggu,” ujar Managing Director VietJet Air Do Xuan Quang dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/1/2019).

“Sekitar Desember 2019, akhir tahun ini, kami berencana terbang Ho Chi Minh-Jakarta, untuk memenuhi permintaan pasar dari businessman dan government relation,” tambahnya.

Pembukaan rute penerbangan VietJet Air ke Indonesia akan bersamaan dengan acara ASEAN Tourism Forum (ATF) 2019.

Promosi pembukaan rute baru VietJet Air ini akan dimulai pada Januari hingga Februari 2019 mendatang.

“Sebagai bentuk komitmen kami, untuk mendorong Pariwisata Indonesia, dari originasi Vietnam, maka KBRI Hanoi pun akan ikut menyebarluaskan informasi ini,” kata Duta Besar Indonesia untuk Vietnam Ibnu Hadi di Ha Long Bay City.

Maskapai Dengan Pramugari Berbikini Akan Buka Rute Penerbangan ke Indonesia

Menurut Ibnu, dengan dibukanya jalur penerbangan VietJet Air ke Indonesia diharapkan dapat meningkatkan nilai perdagangan maupun investasi bilateral kedua negara, khususnya pariwisata.

“Lebih dari 5 juta wisatawan mancanegara (wisman) dari Tiongkok datang ke Vietnam, pada 2018 lalu. Lebih dari 3 juta wisman dari Korea Selatan juga terbang ke Vietnam. Mereka membangun destinasinya sangat serius. Diasporanya (perantau Indonesia) dilibatkan penuh untuk membangun Pariwisata Vietnam. Itu yang bisa kita pelajari dari Vietnam,” jelas Ibnu.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hasil Survei Median: 28 Persen Responden Menilai Jokowi Otoriter

Hasil Survei Median: 28 Persen Responden Menilai Jokowi Otoriter

Jakarta – Isu soal Presiden Jokowi yang anti kritik dan dugaan keterlibatan Prabowo dalam kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135