Jakarta – Belakangan ini, mantan aktris cilik, Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut, diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berasal dari Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Hubungan mereka berdua telah berjalan kurang lebih sekitar tiga tahun lamanya.

Putus Dari Kekasih Bulenya, Dea Imut : "Aku Fokus Kerjaan Aja Sih"

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Jumat (18/1/2019), Dea Imut mengaku bahwa dirinya saat ini menyandang status jomblo pasca putus dari kekasihnya. Meski telah putus, wanita yang baru berusia 22 tahun tersebut, tetap menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan kekasih.

“Iya, sekarang lagi sendiri. Jomblo. Enggak ada (yang berubah) sih, kita sampai saat ini juga masih temenan aja sih,” kata Dea Imut.

Untuk urusan hati, pemain sinetron ‘Cinta Asyifa’ tersebut, mengaku sudah move on. Kendati demikian, ia belum menemukan tambatan hati yang baru. Pemain film ‘Gila Jiwa The Movie’ tersebut, tak mengalami trauma usai hubungan asmaranya kandas ditengah jalan. Namun untuk saat ini, ia mengaku fokus pada pekerjaannya.

“Sudah (move on), aku sih enggak nutup hati juga. Enggak nyari juga, jadi jalanin aja,” tutur Dea Imut.

“Aku open aja. Aku fokus kerjaan aja sih,” ucap Dea Imut.

Sebelumnya, Dea Imut sempat mengungkapkan mengenai pernikahan impiannya. Ia ingin hari bahagianya itu hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja. Namun keinginannya itu, harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

“Inginnya memang family time, saling dekat. Jadi keluarga dia, keluarga gue saling tahu, kenal, inginnya kayak gitu,” tutup Dea Imut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)