Home > Ragam Berita > Nasional > Bupati Mesuji Tertangkap Dalam OTT KPK

Bupati Mesuji Tertangkap Dalam OTT KPK

Lampung – Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Provinsi Lampung, Rabu (23/1/2019). Kali ini, Bupati Kabupaten Mesuji Khamami dan sejumlah pihak swasta ditangkap dalam operasi senyap tersebut.

Bupati Mesuji Tertangkap Dalam OTT KPK

“Iya (ada OTT), ada unsur kepala daerah dan swasta,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Jakarta pada Kamis (24/1/2019).

Mereka yang diduga terlibat praktik rasuah ditangkap di tiga lokasi di Lampung. Namun, Febri tak menyebut secara rinci tiga lokasi tersebut.

Febri menjelaskan Khamami dan pihak swasta ditangkap karena diduga terlibat praktik rasuah terkait proyek infrastruktur di lingkungan Pemkab Mesuji. “Diduga terkait proyek infrastruktur di dinas PUPR Mesuji,” katanya.

Baca juga: Anies Tidak Berikan Komentar Terkait Aktivitas di Pulau Reklamasi

Saat ini, Khamami dan pihak swasta yang ditangkap tengah diperiksa intensif di Polda Lampung. Rencananya, mereka akan diterbangkan ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Tabloid Indonesia Barokah, JK : "Jangan Dikirim Ke Masjid"

Soal Tabloid Indonesia Barokah, JK : “Jangan Dikirim Ke Masjid”

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut angkat suara dengan mengatakan bahwa dirinya tak ingin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135