Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bebas, FPI Ingatkan Hal Ini

Ahok Bebas, FPI Ingatkan Hal Ini

Jakarta – Juru Bicara Front Pembela Islam, Slamet Maarif, mengingatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk bisa mengambil hikmah dari kasus yang telah membuatnya mendekam di penjara selama dua tahun.

Ahok Bebas, FPI Ingatkan Hal Ini

“Kami berharap Ahok dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian yang sudah terjadi dan tidak mengulangi kembali serta berhati-hati dalam bertindak dan berucap. Jangan sakiti kembali umat Islam. Ingat, lidahmu harimaumu,” kata Slamet Maarif, melalui pesan singkat, Kamis (24/1/2019).

Slamet juga meminta agar semua pihak dapat menghormati pemeluk agama lain agar tidak menyulut kemarahan.

“Saling menghargai dan menghormati agama lain. Otak kita ada di atas mulut, maka berpikirlah sebelum berucap. Agama adalah urusan keyakinan, maka jika urusan agama diusik, pasti pemeluk agama apa pun akan marah,” ujar Slamet.

Sebelumnya, Ahok dinyatakan bebas murni pada Kamis (24/1/2019) setelah selesai menjalani hukuman dua tahun penjara terkait kasus penistaan agama.

Ahok divonis bersalah pada 9 Mei 2017 lalu karena ucapannya terkait Surat Al-Maidah ayat 51.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : "Pasti Bukan Kami"

Ditanya Soal Tabloid Indonesia Barokah, Kubu Prabowo : “Pasti Bukan Kami”

Jakarta – BPN Prabowo-Sandi sudah meberikan konfirmasi bahwa pihaknya bukan yang membuat tabloid “Indonesia Barokah”. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135